Tebak-Tebakan Romantis, Lucu, Bikin Baper Untuk Pacar

Tebak-tebakan Romantis

Terkadang tidak sedikit dari pasangan yang merasa risih bila digombali. Alasannya pun beragam, ada yang mengatakan tidak sesuai umur dan ada pula yang merasa gombalan degan tebak-tebakan romantis hanyalah trik lama guna menutupi kebohongan yang dilakukan oleh pasangan.

Adapula pasangan yang sangat suka di gombali oleh pacarnya, karena menurut dia itu romantis. Tapi, bagaimanapun perspektif mengenai gombalan romantis, tetap saja itu hanyalah guyonan untuk menghibur pacar, yang semestinya tidak perlu dianggap negatif.

Tebak-Tebakan Romantis

Tebak-Tebakan Romantis sendiri banyak ragamnya. Mulai dari yang paling mainstream hingga Tebak-Tebakan Romantis yang berujung pada kalimat ‘aku sayang kamu’.

Maklum, hampir kebanyakan pasangan yang sedang dalam tahap pendekatan selalu mengalami rasa bosan dikala topik obrolan hanya itu-itu saja. Sehingga perlu diselipkan jurus gombalan romantis agar masa pdkt berjalan lancar hingga ke tahap pacaran.

Nah, buat para cowok yang ingin menunjukkan rasa cinta atau hanya sekedar menghibur sang pujaan hati, kamu bisa mencoba Tebak-Tebakan Romantis dibawah. Nah berikut ini Tebak-Tebakan Romantis untuk membuat pacarmu semakin cinta!

Baca Juga :  Cara Mengatasi Android No Command

Bisa nih, sumpah terbaru aku sayang kamu

“apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober? 28 oktober sumpah pemuda, kalau 29 oktober sumpah aku sayang kamu”

Hahah ada – adanya nih, sumpah ala cowok – cowok jaman sekarang.

Duh, melting hati aku bang

X : “beb kamu mau gak jadi yang nomor 2?”

Y : “Kamu mau selingkuh ya?”

X : “Bukan, maksudnya jadi nomor 2 di urutan kartu keluarga kita nanti… “

Eaa…. Siapa sih yang gak baper diginiin sama doi hehhe

Kangen tuh maksudnya heheh

“Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin angen”

Iya… kangen berat sama kamu.

Eaa… adem – adem sejuk ya..

“apa persamaan kamu sama AC? Sama – sama bikin sejuk”

Saking sejuknya sampai bikin ngantuk ehhheh

Semoga modemnya gak lola ya…

“apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hatimu?

Awas ya, jangan sampai lemot itu modemnya hehehe

Ngerti kan?

“kenapa waktu SMA dulu, cinta alat tulisnya minjem semua? Karena cinta harus memiliki”

“ I wanna be with you” maksudnya hehe

“ awan – awan apa yang bikin seneng? Awanne be with you”

Bisa nih bawa – bawa awan kalau ngegombalin hehhe

Baca Juga :  Cara Mengatasi Tidak Bisa Scan Barcode WhatsApp Web

Kudapat istri idaman seperti kamu… iya kamu.

X : “Neng, Kuda apa yang bikin seneng?”

Y : “ Kuda apaan bang?”

X : “ Kudapat istri seperti mu”

Y : “Ah, dasar bisa aja kutil kuda”

Hahah sontak ngakak deh kalau digombalin macam gini.

Kasihan amat ya…

“kotak apa yang sangat menyakitkan? Ko Tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu”

Salah sendiri gak bilang langsung kalau suka hehheh

Uwuwuw…. Makin cantic katanya

“apa bedanya kamu sama lukisan? Lukisan tambah lama tambah antic. Kalau kamu tambah lama makin cantic”

Duduudu…. Siapa yang gak baper diginiin ya gak?

Yakin gak berubah?

“rasa sayang aku ke kamu sama kaya power rangers pas lagi gak ada monster. Gak berubah”

Yakin nih gak berubah,kalau monsternya cewek cantic ?

Baca Juga :  Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Xiaomi

Rapopo, don’t be sad ya

“apa bedanya aku sama pokemon? Pokemon rattata, kalau aku rapopo”

Emang sih, kalau jodoh gak baka kemana – mana

X : “halo cantic…. Nanti malem mau jalan kemana?”

Y : “ga kemana – mana, lagi males keluar..”

X : “Berarti kita jodoh ya..”

Y : “Kenapa gitu?”

X: “Kan kata orang kalau jodoh gak kemana – mana”

Hahahha… ada – ada sih ini ide gombalannya

Jangan nangis, nanti bakal ada yang daeng lebih keren lagi. Sabar aja dulu

“sale papa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali”

Yuk move on, nanti juga ada yang dating lagi ehhehe

Cinta selalu Benar

“waktu SMA dulu, siapa sih nilai ulangannya lebih bagus. Cinta atau rangga? CINTA, karena cinta tak pernah salah “

Sama dong kayak perempuan, yang selalu benar hehehe

Nah, itu dia kumpulanTebak-Tebakan Romantis khusu untuk doi. Sudah siap untuk digomballin ke doi kamu? Jangan sampai salting sama gombalan sendiri ya!